Minggu, 07 Desember 2014

Tote Bag, Phone Case, Laptop Case Goni/Gunny

Netbook case berbahan dasar karung goni, dipadukan dengan kain kanvas yang dilukis atau kain batik


Phone case berbahan dasar karung goni dipadukan dengan kain kanvas atau belacu

Tote bag berbahan dasar karung goni dipadukan dengan kanvas/belacu dan ditambah resleting/zipper

Tote bag berbahan dasar karung goni dipadukan dengan kain kanvas atau belacu


Goni merupakan serat alam yang banyak digunakan sebagai bahan baku pembuatan karung. Digunakan dalam distribusi bahan hasil pertanian seperti padi, kacang, dan rempah-rempah. Karena sifatnya yang kuat dan tidak berbahaya, bahan goni sering diaplikasikan sebagai meterial utama pembuatan kerajinan tangan. Bentuk dan penampilannya yang unik membuat produk dari goni selalu diminati meskipun ini adalah produk daur ulang.

Produk berbahan dasar goni yang ditawarkan di Vito Buku merupakan hasil karya kawan-kawan aktivis lingkungan di Selatan Yogyakarta. Aktivitas komunitas yang menamakan dirinya 'Reispirasi' ini melakukan konservasi terhadap penyu di Pantai Samas, Bantul, Yogyakarta. Selain itu mereka juga menanamkan kecintaan terhadap lingkungan kepada anak-anak di sekitar pantai.

Dengan membeli produk kreatif ini, berarti kalian turut membantu kelangsungan hidup penyu-penyu lucu itu, sekaligus membantu terwujudnya kelestarian lingkungan. 

Untuk detail produk, pertanyaan, dan pemesanan, silakan langsung hubungi 085721490923 atau invite BBM Vito Buku 7CCBE868

Mari Mengadopsi Penyu, guys!
SMS atau whatsapp Vito Buku 085721490923/7CCBE868 

0 comments:

Posting Komentar